No.16 Building, Tongfu Industrial Park, Nanshan District, Shenzhen, Cina.
Rumah ProdukPerangkat lunak diagnostik Auto

ECU Flash pemrograman ulang perangkat lunak diagnostik Auto

ECU Flash pemrograman ulang perangkat lunak diagnostik Auto

ECU Flash Reprogramming Auto Diagnostics Software

Detail produk:

Tempat asal: Cina
Nama merek: Jiutech
Sertifikasi: CE & FCC

Syarat-syarat pembayaran & pengiriman:

Kuantitas min Order: 1
Harga: Best Price
Kemasan rincian: PAKET STANDAR
Waktu pengiriman: 1 hari kerja
Syarat-syarat pembayaran: T / T, Money Gram
Menyediakan kemampuan: Dalam saham
Hubungi sekarang
Detil Deskripsi produk

Perangkat Lunak Diagnostik Otomatis Pemrograman Ulang Toyota ECU

Pemrograman Ulang Flash ECU

MUNGKIN MERUSAK ECU (ECM / PCM) SELAMA PROSES FLASH REPROGRAMMING.
Anda harus membaca dan memahami informasi pencegahan berikut sebelum melanjutkan dengan pemrograman ulang.
Anda dapat meminimalkan risiko kerusakan ECU dengan memahami tindakan pencegahan berikut:
1. Baterai harus terisi penuh dan dalam kondisi baik. TEGANGAN BATERAI TIDAK HARUS JATUH DI BAWAH 11,4 VOL ATAU BANGKIT DI ATAS 16,0 VOL SELAMA PROSES REPROGRAMMING.
2. Semua aksesori listrik harus dimatikan dan beban listrik tidak boleh diubah secara signifikan selama proses pemrograman ulang (yaitu sistem audio, sistem pendingin udara, pencahayaan interior, lampu berjalan siang hari, dll)
3. Kap kompartemen engine harus terbuka dan di bawah kap suhu sekitar tidak boleh melebihi 158ºF
4. Kabel antarmuka Scantool / J2534 harus dalam kondisi baik dan koneksi harus bersuara listrik sebelum memulai pemrograman ulang (lihat TSB SS004-01, "Pesan Kesalahan Pemrograman Ulang ECU Flash" untuk detail lebih lanjut).
5. Jangan lepaskan antarmuka scantool, J2534 atau PC selama proses pemrograman ulang; GAGAL UNTUK MENGIKUTI INSTRUKSI INI AKAN MENGHASILKAN KERUSAKAN PERMANEN KE ECU.
6. Jangan biarkan PC yang menjalankan perangkat lunak Kalibrasi Pembaruan Kalibrasi J2534 beralih ke mode siaga atau hibernasi selama proses pemrograman ulang; KEGAGALAN UNTUK MENGIKUTI INSTRUKSI INI AKAN MENGHASILKAN PERMANEN
KERUSAKAN KE ECU.
7. Jangan memutar mematikan kunci kontak selama proses pemrograman ulang kecuali jika diinstruksikan untuk melakukannya oleh Wisaya Pembaruan Kalibrasi atau perangkat lunak scantool.
8. Untuk ECU yang memiliki lebih dari satu CPU untuk diprogram ulang, Anda harus SELESAI SEMUA CPU sebelum mengembalikan kendaraan ke servis.
9. Untuk memastikan tegangan baterai yang stabil selama proses ini, dapat diterima untuk menghubungkan pengisi baterai ke kendaraan sebelum memulai operasi pemrograman ulang. Pengisi daya harus disetel pada laju pengisian "rendah" dan tegangan harus dipertahankan dalam jendela 11,4 volt hingga 16,0 volt untuk seluruh proses pemrograman ulang.
10. Atur rem parkir untuk operasi ini
Selain tindakan pencegahan yang disebutkan di atas, penting untuk MEMBACA TSB SPESIFIK YANG TERKAIT DENGAN KEMBALI PEMROGRAMAN ACARA YANG ANDA KINERJA. Kendaraan tertentu memerlukan pelepasan sekering untuk mencegah aksesori agar tidak berenergi selama proses pemrograman ulang. KEGAGALAN UNTUK MENGIKUTI ARAH KHUSUS DALAM TSB YANG BERLAKU UNTUK KENDARAAN YANG ANDA REPROGRAMASI BISA DILAKUKAN DALAM KERUSAKAN PERMANEN KE ECU.
Lihat Memulai
Bahasa: Bahasa Inggris
Jumlah CD: 1DVD
Tanggal: 12.2009

Rincian kontak
JIU TECH Enterprise Co., Ltd

Kontak Person: Ms.Sara

Mengirimkan permintaan Anda secara langsung kepada kami (0 / 3000)